DISTRIBUTOR SUSU KAMBING ETAWA

kami adalah distributor tunggal susu kambing etawa cv.global mandiri sejahtera yang beralamatkan di jl.imogiri timur kampung malangan UH7 rt 31/02 umbulharjo yogyakarta.kami bekerja sesuai prinsip kami dalam segala hal.AHLI SORGA
SEMBILAN JALAN MENUJU SUKSES
(AHLI SORGA)

A => Add Value – Menambah Nilai –
Kami adalah pribadi dan kelompok yang selalu memberi nilai tambah bagi konsumen kami, mitra bisnis, dan lingkungan masyarakat. Segala sesuatu yang kami lakukan adalah untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan masyarakat kami.

H => High Performer – Berkinerja Tinggi –
Bekerja dan melayani dengan baik saja tidak cukup bagi kami. Kami bekerja dengan predikat yang luar biasa, melebihi prestasi tertinggi rata-rata. Kami bekerja dengan cepat dan tuntas  untuk membantu konsumen, rekan kerja, dan mitra bisnis meraih hasil yang telah direncanakan dengan efektivitas dan efisiensi yang tinggi.

L  => Learn, Grow and Fun – Senantiasa Belajar dengan Riang – Agar Tumbuh & Berkembang –
Segala kejadian yang kami alami, kami lihat, kami dengar, dan kami rasakan adalah pelajaran bagi kami untuk menjadi pribadi dan kelompok yang senantiasa melakukan perbaikan. Kami senantiasa meluangkan waktu untuk menambahkan pengetahuan dan keterampilan agar kami berkembang sehingga mampu memberikan solusi tepat bagi konsumen, perusahaan, dan linkungan sekitar.

I   => Integrity Comitter – Komitmen Melaksanakan Amanah –
Kami adalah pribadi, kelompok, dan perusahaan yang dapat dipercaya. Terdiri dari orang-orang yang amanah, jujur, bertanggungjawabj, dan saling percaya satu sama lain. Kami menjunjung tinggi dan menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kami.

S  => Syar’ie – Mengamalkan dan Menegakkan Ajaran Agama –
Kami menjalani kehidupan di dunia ini semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Senantiasa berusaha keras untuk melaksanakan perintah-perintahNYA dan meninggalkan laranga-laranganNYA. Kami melakukan sesuatu dengan niat ikhlas karena Allah. Kami berfikir, bersikap, bertindak, dan berperilaku agamis pada setiap aspek kehidupan sehari-hari.

O => Optimist Visionary – Optimis Menata Masa Depan –
Visi besarlah yang menggerakkan kami. Kami sangat meyakini bahwa Allah akan menolong kami untuk mewujudkan visi besar kami. Kami menyadari bahwa apa yang kami terima adalah hasil dari apa yang telah kami usahakan sebelumnya. Kami sangat meyakini bahwa Allah selalu bersama kami dalam rangka mewujudkan impian-impian kami.

R => Respect Others – Menghormati dan Menghargai Orang Lain –
Masing-masing dari kami selalu saling menghargai hasil usaha dan kontribusi pihak lain. Pada setiap tingkatan hirarki dan kepentingan kami selalu saling membuka diri untuk perbaikan kualitas kinerja kami. Kami menyadari bahwa untuk mencapai keberhasilan kami harus bekerjasama. Kami saling terbuka dan menghargai satu sama lain saling membantu untuk bersama-sama mencapai hasil terbaik yang telah ditentukan.

G => Go Extra Miles – Melakukan Sesuatu Melebihi Standar –
Kami menyadari sepenuhnya bahwa untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik kami sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu melebihi standard an rata-rata orang lain. Kami sudah memutuskan untuk belajar dan berusaha lebih cerdas, lebih keras, dan lebih ikhlas melampaui yang bisa dilakukan oleh orang lain.

A => Abundance and Grateful – Berkelimpahan dan Bersyukur –
Berkelimpahan adalah tujuan kami. Keberlimpahan arus kas dan keuntungan merupakan sesuatu yang selalu kami usahakan. Kami meyakini bahwa kelangsungan usaha yang kami tekuni jika dan hanya jika usaha tersebut memberikan hasil yang berlimpah. Kami menyadari bahwa apa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik yang Allah berikan kepada kami. Kami bersyukur atas semua itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SUSU KAMBING GMP NUTRI Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger